Ini, 7.. Untukmu, Shinji Kagawa

Dengan bandrol 12 juta poundsterling atau sekitar Rp168 miliar, Shinji Kagawa akhirnya resmi diadopsi menjadi anak asuh Sir Alex Ferguson. Setelah sukses dan mengakhiri kompetisi bundesliga dengan mempersembahkan titel juara liga bersama Borussia Dortmund, Shinji Kagawa kembali akan memulai karir pesepak bola profesionalnya dengan musim baru dan atmosfer liga yang berbeda bersama klub ternama Inggirs, Manchester United F.C..

Dengan bergabungnya Shinji Kagawa bersama Manchester United F.C., menjadikannya satu dari sedikit pemain Asia yang berlaga dikompetisi Liga Premier Inggris, dan menjadikannya sementara satu-satunya pemain asal negeri “matahari terbit” yang bermarkas di Old Trafford Stadium.

Shinji Kagawa merupakan salah satu pemain yang tercatat dalam daftar belanja Manchester United F.C. selain Eden Hazard pemain muda penuh talenta yang sedang bersinar bersama klub Prancis, Lille F.C.. Namun ketertarikan Manchester United F.C. untuk memboyong pemain muda asal Belgia tersebut mendapatkan saingan berat dari Chelsea F.C. dan, sebelum Shinji Kagawa resmi memenuhi pinangan Manchester United F.C., Eden hazard pemain kedua incaran Manchester United F.C. tersebut telah lebih dulu memutuskan untuk memenuhi pinangan klub asal Inggris lain, Chelsea F.C..

Dan setelah menemui kesepakatan transfer dari kubu Manchester United F.C dengan agen penjualan Shinji Kagawa, akhirnya Manchester United F.C. merespon bergabung secara resminya pemain nasional Jepang tersebut dengan menganugerahkan nomor punggung 7, sebagai nomor punggung yang dikenakannya selama berkostum The Red Devil’s.

Seperti pendahulunya, pemilik nomor punggung sebelumnya yang boleh dikatakan sukses, David Beckham dan CR7, apakah nomor punggung 7 Shinji Kagawa ini merupakan awal sukses karirnya bersama Manchester United F.C.? menurut anda..??

Iklan

Tag: ,

3 Tanggapan to “Ini, 7.. Untukmu, Shinji Kagawa”

  1. fathi007 Says:

    Go go Man utd…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: