Timnas Indonesia Berkabung Vs Filipina

 

Saat awan hitam masih menaungi dan memberi kesan kerasan seolah enggan pergi dari persepak bolaan nasional negeri kita,  Timnas Indonesia justru akan kembali bermain dalam laga uji coba tandang kontra Filipina. Meskipun hanya sekedar laga uji coba, namun bukan berarti laga ini tidak memberikan pengaruh apapun, akan tetapi hasil dari laga tandang Timnas Indonesia kontra Filipina ini besok akan berpengaruh langsung terhadap posisi Timnas dalam hal pemeringkatan FIFA.

Laga uji coba tandang Timnas Indonesia vs Filipina besok, selain dipertandingkan untuk menambah jam terbang Tibo.cs, juga digadang-gadang sebagai awal jalan perbaikan dari memburuknya posisi Indonesia dalam Peringkat FIFA. Namun, disisi keniatan dan misi dalam laga uji coba tersebut nampaknya laga uji coba Timnas akan sedikit banyak mengalami   hambatan dalam hal faktor teknis, mengenai kesiapan dari segi komposisi pemain dalam skuad garuda yang belum menjadikan kekuatan Tim dalam komposisi terbaiknya.

Faktor teknis yang sangat mempengaruhi yang lain, diantaranya juga karena Timnas Indonesia akan melakoni laga kontra Filipina tanpa didampingi oleh sang pelatih Nil Maizar. Dengan demikian dipastikan pemain akan dialih asuhkan sementara dalam arahan dan startegi yang diberikan oleh asisten pelatih, Fabio Olivera.

Dari absennya pelatih dan belum ditemukannya komposisi ideal skuad garuda yang menjadi celah dalam faktor kesiapan teknis, beberapa insiden yang terjadi dalam kompetisi liga domestik akhir-akhir ini dikhawatirkan akan berpengaruh secara langsung terhadap kondisi mental yang kurang baik bagi punggawa-punggawa Garuda saat melakoni laga uji coba tandang melawan Filipina besok.

Ya mari kita sama-sama doakan agar laga uji coba tandang Timnas Indonesia kontra Filipina besok memberikan hasil maksimal, memberi sedikit angin segar dari sesak jejalnya pendukung setia sepak bola tanah air yang masih selalu setia menunggu meski kini masih dalam kelabu.

Dengar kabar pemain ISL sudah diizinkan untuk kemabli memperkuat Timnas dalam laga uji coba melawan Filipina besok. Diantara pemain ISL yang kabarnya kembali diizinkan memperkuat Timnas besutan Nil Maizar, barangkali Anda mau memberi sedikit referensi siapakah pemain yang layak dan benar-benar dibutuhkan Nil Maizar/ Ruben Olivera agar memberikan kontribusi makismal bagi skuad Garuda..? Mungkin pemain naturalisasi atau pemain muda, Kira-kira siapa ya, Anda punya usul..??

Live RCTI 19.00 wib (Uji Coba Filipina Vs Indonesia)

Iklan

Tag: , , , ,

6 Tanggapan to “Timnas Indonesia Berkabung Vs Filipina”

  1. setyaferliani Says:

    link Nurani Manusia juga sudah terpasang di http://www.lintasberita.web.id, silahkan dicek jika ada kesalahan..
    Salam kenal ya, oh iya ngomong2 berat amat nih blognya, ditempatku lama bnr loadingnya.

  2. setyaferliani Says:

    eh tambahan mas admin,Link saya Lintas Berita salah tuh url nya, di klik kok gak mengarah ke website saya ??? tolong dikoreksi, ditunggu ya kabarnya.

  3. danierusimanullang Says:

    ia gan..indonesia tim sepaka bolanya hanya bisa juara di PON

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: