Come Back Zinedine Zidane Untuk Real Madrid F.C.

Zinedine Zidane sang maestro sepak bola dunia, sang penanduk Marco Materazzi, akhirnya kembali memakai sepatu yang telah lama digantungnya. Lama menggantung sepatunya, bukan berarti sepatu itu kini telah kehilangan sentuhan melalui aksi menawan olah sikulit bundar lewat kedua kaki yang membesarkan namanya.

Moment yang sangat spesial bagi pemuja sosok Zinedine Zidane itu akhirnya tiba setelah malam tadi, Zinedine Zidane kembali bermain dengan kostum kebesaran club sensasional Ibu Kota Spanyol Real Madrid F.C.. Meski bagi pecandu sepak bola sosok Zinedine Zidane sudah lama tak terlihat bermain dari semenjak Ia memutuskan untuk pensiun, namun sentuhan magisnya dalam olah si kulit bundar tidak berarti telah hilang ditelan usia.

Ya Ia bak sang maestro sepak bola yang kian melegenda, sang entertainer lapangan hijau yang benar-benar sejati, Zinedine Zidane. Malam tadi, Ia bermain kembali demi memperkuat Real Madrid F.C. dalam laga kontra Manchester United F.C. di stadion Santiago Bernabeu dalam duel bertajuk “Corazon Classic Match”.

Dalam laga bertajuk “Corazon Classic Match”, kedua club memang sama-sama menurunkan pemain-pemain “khusus”, yaitu khusus veteran. Meski pemain-pemain yang dimainkan kedua club merupakan pemain-pemain yang telah pensiun, namun bukan berarti pertandingan ini berjalan tidak seru. Duel panas terjadi antara kedua club besar ini, bahkan panasnya duel ini dapat dipadankan dengan saat kedua klub ibarat Real Madrid F.C. dan Manchester United F.C. yang sekarang, yang dengan pemain kunci sekaliber Cristiano Ronaldo.cs dan juga Wayne Rooney.cs. Masing-masing pemain veteran dari kedua club mempertontonkan pertarungan sengit yang sangat menghibur, atmosfer dan tensi permainan dalam laga ini sangat nampak ketika para pemain veteran ini terlibat duel sengit.Duel-duel panas bin sengit ini dapat terlihat dari intensitas pelanggaran yang sering terjadi saat para pemain dari kedua club beradu untuk menguasai bola, dan panasnya duel ini dapat diindikasi dari jumlah goal yang tercipta, Real Madrid F.C. 3 Vs 2 Manchester United (score akhir).

Dalam laga bertajuk “Corazon Classic Match” yang akhirnya dimenangi Real Madrid F.C., bukan hanya laga itu mempertontonkan permainan sepak bola yang sangat menghibur, namun juga mengesankan. Mengesankan karena kedua club menurunkan pemain-pemain veteran yang pada eranya sungguh merupakan pemain-pemain kelas yahud berkemampuan luar biasa diatas rata-rata. Berikut ini tercantum nama-nama pemain veteran yang diturunkan dan nama pemain pencetak gol dari masing-masing club dalam laga bertajuk “Corazon Classic Match” malam tadi.

Komposisi pemain Real Madrid F.C. : Buyo, Chendo, Roberto Carlos, Hierro, Sanchis, Zidane, Redondo, Butragueño, Morientes, Martin Vazquez, Figo, -starting eleven-, Sabido, Illgner, Santillana, Helguera, Amavista, Alfonso, Fernando Sanz, Karanka, Contreras, Ivan Perez, Rojas, Velasco, Ramis, Garcia Cortes, Julio Llorente.

Komposisi pemain Manchester United F.C. : Van der Sar, Lee Martin, Irwin, Fortune, Johnsen, Dublin, Cole, Sheringham, Lee Sharpe, Blomqvist, Yorke -starting eleven-, Van der Gouw, Blackmore.

GOALS:
1-0:Morientes(7′).
1-1:LeeSharpe(9′).
2-1:Figo(11′).
3-1:Redondo(69′).
3-2: Sheringham (79′).

Iklan

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: